ONEW.ID,MESUJI RAYA(OKI)-Penghuni Camp kebun Balian Sawit milik PT Sampoerna Agro di Desa Dabuk Makmur, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Rabu (24/4) sekitar pukul 07.30 WIB.
Korban pertama kali ditemukan oleh Ade yang merupakan tetangganya sendiri. Dari keterangan Ade diketahui korban bernama Ungkap Sitohang (59) yang merupakan salah satu karyawan harian yang bekerja di kebun sawit milik PT Sampoerna Agro.
Menurut keterangan Ade, saat itu Ia hendak keluar rumah untuk melakukan aktivitas, dan mencium aroma busuk yang menyengat yang berasal dari rumah korban serta melihat banyaknya lalat yang keluar dari jendela kamar korban. Merasa curiga, Ade langsung memanggil Nurhalim yang juga tetangga korban. Kemudian bersama sama memanggil korban beberapa kali namun tidak ada sahutan. Lalu merasa takut akan terjadi sesuatu, kemudian mereka menghubungi Kasubsektor Mesuji Raya IPDA Ilham Parlindungan SH.
“Tadi waktu mau keluar rumah, saya mencium bau yang sangat menyengat, dan saya lihat banyak lalat keluar dari jendela kamarnya (korban), kemudian saya ajak Nurhalim untuk menemani saya dan memanggil korban, namun tidak ada sahutan. Karena takut terjadi apa-apa, kami langsung menghubungi Kepala Subsektor Mesuji Raya,” bebernya.
Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Saputra S.Ik SH MM didampingi Paur Humas Polres OKI, IPDA M Nizar melalui Kepala Subsektor Mesuji Raya, IPDA Ilham Parlindungan SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut.
Kemudian, saat itu juga dirinya langsung memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Agus Widhi untuk menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.
Setibanya di TKP, Bripka Agus Widhi bersama warga membuka paksa pintu rumah korban dan langsung berkoordinasi dengan petugas medis Perusahaan untuk melihat kondisi korban yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.
Menurut dr. Pasaribu selaku petugas medis perusahaan, usai dirinya melakukan pengecekan yang disaksikan oleh pihak keluarga, diketahui pada tubuh korban yang sudah bengkak dan membusuk tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, sehingga pihak keluarga meminta agar korban tidak usah di outopsi dengan bersedia melampirkan surat pernyataan dan agar jenazah segera dimakamkan.
“Melihat dari kondisi mayat yang ada saat ini diperkirakan sudah meninggal dunia selama 4 hari, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkapnya.
Di sela-sela petugas kepolisian dan medis melakukan pengecekan dan olah TKP, Ade juga menceritakan bahwa korban terakhir sekali terlihat pada hari Minggu pagi tanggal 21 April 2019.
“Sifat korban dalam kesehariannya sangat pendiam dan tidak pernah bermasalah dengan orang lain,” tandasnya.
Selanjutnya, Bripka Agus Widhi selaku Babinkamtibmas Subsektor Mesuji Raya juga menjelaskan bahwa kondisi rumah korban dalam keadaan terkunci dan barang-barang milik korban tidak ada yang hilang.
“Tidak ada satupun barang milik korban yang hilang. Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya. (Red-sb=Hms Polres OKI)

ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

6 comments:

  1. Butuh Dana cepat? Kami penyedia permainan yang bisa menghasilkan Uang Asli secara cepat..
    Cukup Main Games di Browser kamu dimana dan kapan saja
    Raih Jutaan Hingga Milyaran rupiah..

    Kunjungi & Hubungi kami disekarang juga :
    https://bit.ly/2XnepsU
    WA : 0852-2255-5128

    BalasHapus
  2. ANAPOKER, Bagi - bagi Freechhips Di Hari Ramadhan lho..
    Ada Bonus di saat Sahut juga lho
    Semakin banyak depositnya, semakin banyak Bonus yang di dapat..

    Dapatkan ID anda sekarang juga :
    BBM : D8B84EE1
    WA : 085222555128
    https://bit.ly/2XnepsU

    BalasHapus
  3. Anapoker Situs Poker Penyedia 7 permainan kartu Populer termasuk permainan Ceme & Kartu QQ lho..


    Daftar sekarang di Anapoker Dan Dapatkan Bonus Member baru Hingga 100rb rupiah.

    Mau Di mana lagi, selain di ANAPOKER <3 <3 <3

    BalasHapus
  4. Anapoker Kini tersedia di Mobile Android, Tab & iOS.
    Download App Anapoker Di Mobile kesayanganmu sekarang juga..
    Dimanapun dan kapanpun main & menangkan jutaan rupiah dari Mobile anda, Ingin gabung dengan anapoker?

    Daftar dengan mengunjungi Link >> ANAPOKER <<
    Atau hubungi kami di :
    WhatsApp : +62852 2255 5128

    BalasHapus
  5. Buruan gabung dengan Anapoker, Hanya sampai 31 Mei 2019, Ada Bonus gede untuk para Member baru yang bergabung dengan Anapoker lhoo..

    Untuk Info lebih lanjut, Silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : 085222555128
    BBM : D8B84EE1

    Buruan Raih Rezeki Jutaan hingga Puluhan juta rupiah, Hanya di ANAPOKER.

    BalasHapus
  6. Anapoker Situs permainan simulasi kartu poker terpercaya yang sudah sangat populer di indonesia, karena bersama dengan server IDN Poker yang menjamin data & Keamanan anda saat bermain sudah membuktikan pelayanan situs ini..
    Anapoker juga menawarkan bonus untuk member baru berupa freechips setiap kali deposit..

    Info & syarat pendaftaran silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : 085222555128
    BBM : D8B84EE1

    Salah satu situs terpercaya terbesar di Indonesia, Hanya ANAPOKER.

    BalasHapus