ONews.id, Kayuagung - DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar rapat paripurna istimewa I DPRD Kabupaten OKI dalam rangka penyampaian pidato visi misi Bupati OKI masa jabatan 2019-2024, Kamis (17/1/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKI.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKI HM Yusuf Mekki SSos dan dihadiri seluruh Wakil Ketua serta anggota DPRD OKI yang ada.

Menurut Yusuf Mekki rapat paripurna istimewa ini terselenggara dalam rangka menindaklanjuti Pasal 164, 164 A, dan 200A Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 yang diperkuat radiogram dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: T.131/7011/OTDA tanggal 3 September 2018 tentang pengaturan pelaksanaan pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah secara serentak dan bertahap hasil pilkada serentak tahun 2018.

Peraturan ini menyebutkan pelantikan bupati dan wakil bupati dilakukan di ibukota kabupaten/kota masing-masing dilanjutkan dengan penyampaian visi misi bupati/walikota pada rapat paripurna di masing-masing DPRD kabupaten/kota pada kesempatan pertama.



"Kita ketahui bersama bahwa pelantikan dan pengucapan sumpah/janji Bupati dan Wakil Bupati OKI pada periode 2019-2024 telah dilaksanakan oleh Gubernur Sumatera Selatan pada tanggal 15 Januari 2019 di di Griya Agung," kata Yusuf Mekki.

Untuk itu atas nama pimpinan dan anggota DPRD serta masyarakat mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya H Iskandar SE dan H Djafar Shodik sebagai Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2019-2024.

Dia berharap H Iskandar SE dan H Djafar Shodik bisa mengemban amanah masyarakat.

Untuk itu, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten OKI akan tetap bersinergi bersama Pemkab OKI dalam melaksanakan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati OKI.



"DPRD OKI tetap akan bersinergi bersama bupati dan wakil bupati dalam pelaksanaan visi misi sehingga apa yang diinginkan dan menjadi harapan masyarakat dapat terpenuhi, kami ucapkan selamat bertugas kepada bupati dan wakil bupati OKI semoga amanah," kata Yusuf Mekki.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Bupati OKI H Iskandar SE, Wakil Bupati OKI H Djafar Shodik, Anggota DPRD Kabupaten OKI, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten OKI, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten OKI, Pengurus PKK Kabupaten OKI, Ikatan Istri DPRD Kabupaten OKI dan tamu undangan lainnya.

(ADV/andi)
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

4 comments:

  1. Tunjukkan postingan ini untuk mendapatkan freechips spesial ultah bolavita ke 6 sebesar 2 juta!!! yuk kepoin sekarang juga.. hub kami untuk info lebih lanjut : WA : +62812-2222-995

    Nikmati juga fitur deposit terbaru bolavita via OVO serta GOPAY.. dapatkan freechips hingga 35rb untuk member yang melakukan deposit via OVO..

    BalasHapus
  2. Mari bergabung bersama kami, agen bolavita, dapatkan penawaran khusus untuk anda yang hari ini bergabung. Dapatkan bonus 10% bila anda memperlihatkan postingan ini kepada kami...
    WA : +62812-2222-995
    hubungi kami segera... Terima kasih

    BalasHapus
  3. Main Poker CemePoker
    Jackpot Terus ^^
    Pokoknya Hoki Terus Deh
    Yuk Daftar Disini
    Bisa Deposit via OVO dan Gopay Juga
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    BalasHapus