ONEWS.ID-BANYUASIN- Usai mengikuti pemusnahan Narkoba Di Polres Banyuasin, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Sumosantono. SH mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan Tes Urine kepada setiap PNS maupun Honorerr yang berada di lingkungan perkantoran Kabupaten Banyuasin.

  " kita melalui BNK tidak hanya melakukan penyuluhan terhadap bahaya narkoba, kita akan bekerja sama dengan polres dan semua jajaran termasuk masyarakat akan bahu membahu mencegah dan memberantas peredaran barang haram serta penyakit masyarakat tersebut. Dalam waktu dekat kita akan tes urine semua pegawai dilingkungan pemda tanpa terkecuali, jika ada yang terbukti kita serahkan kepada polres untuk menindak lanjuti," imbuhnya kepada wartwan Rabu(12/12).

  Lanjut wabup, kita sangat mengapresiasi kinerja kapolres dan satuan Narkoba yang telah berhasil mengungkap dan mengamankan ratusan pengedar di wilayah kabupaten Banyuasi.

 " pemerintah akan selalu suport semua aparat, baik kepolisian maupun masyarakat yang terus melakukan penanganan terhadap ancaman-ancaman narkoba ini," tutupnya.

( Armadi )

ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

7 comments:

  1. MAU MENANG JUDI ONLINE? kunjungi skrg www. bolalvita .site ~
    AGEN DIMANA TEMPAT BERKUMPULNYA PARA PEMENANG !
    PELAYANAN 24jam NONstop! TRANSAKSI tercepat! ADD BBM nya : BOLA VITA
    WA: 0812-2222-995 !

    BalasHapus