ONEWS-Kayuagung(OKI).Pada moment memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 73 menjadi pertanyaan besar oleh masyarakat terhadap jiwa nasionalis para oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan.
Hal ini terjadi pada saat Rapat Paripurna istimewa III masa persidangan II yakni mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Kamis(16/08) yang dimulai pada pukul 10,30 wib.
Dalam Rapat Paripurna tadi hanya dihadiri oleh 23 orang anggota DPRD OKI, padahal jumlah Anggota DPRD OKI 45 orang, yang terdiri dari lima dapil.
Dengan demikian maka 22 orang oknum anggota dewan yang tidak hadir patut dipertanyakan jiwa nasionalisnya. Padahal hal tersebut merupakan moment besar bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
Tokoh Masyarakat OKI H.Firli DN mengatakan tidak memiliki tanggung jawab moral baik terhadap dirinya pribadi dan jabatannya sebagai Anggota Dewan yang diberikan amanah oleh masyarakat.
"Dengan ini mereka (anggota Dewan) 22 orang yang tidak hadir patut diduga tidak amanah, maka hal ini sangat disayangkan",cetusnya sembari menyayangkan kejadian ini dicontohkan oleh Anggota Dewan yang sangat dihormati.
menangapi  hal ini Sekretaris Dewan DPRD OKI H.Nila Utami mengatakan' kita sudah menghubungi untuk  mengingatkan seluruh anggota Dewan untuk bisa menghadiri acara Rapat  Paripurna ini dari semalam dan subuh tadi
mengenai ketidakhadirannya mungkin ada halangan dari perjalanan mereka yang  jauh, ungkapnya singkat(Red-Andi)

ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Koin Gratis dengan Bandar QQ Kyu-Kyu Penza Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.comMelalui Bank Pertama Syariah Indonesia Kode Bank 013.

    BalasHapus
  2. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.BOLAVITA(titik)SITE

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA

    BalasHapus
  3. Ayo Deposit Menggunakan OVOpay Sekarang
    Cepat , Praktis , Tidak Ada Jam Offline
    Dapatkan Bonus FreeChip Setiap Melakukan Traksaksi Via OVOpay
    Bolavita Bandar Taruhan Online Terbaik 2019

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)





    BalasHapus