Tertukarnya surat suara dapil I dan dapil II di Kecamatan Betung dan Suak Tapeh

BANYUASIN oganpost.com - heboh beberapa warga Desa Talang Ipuh kecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan sempat di kagetkan dengan tertukarnya surat suara dapil satu di dapil dua membuat panik warga yang mau mencoblos, ironisnya lagi di Kecamatan Betung khususnya di Desa Lubuk Karet ada terjadi salah cetak. Lembaran luar bertuliskan dapil II namun isi dalam surat suara tersebut bertuliskan seluruh Calon Legislatif dapil I.
  Malik warga talang Ipuh saat di bincangi wartawan membenarkan adanya tertukar surat suara tersebut.
" Ya memang benar surat suara kami tertukar, yang seharusnya dapil II namun di surat suara  tertulis dapil I" terangnya kepada wartawan Rabu (17/4).
 Senada dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Banyuasin Heryadi, dirinya membenarkan adanya salah cetak di surat suara yang ada Di Desa Lubuk Karet.
 " Kami sudah mengecek di beberapa TPS, dan memang benar ada salah cetak, sampul luar bertuliskan dapil II namun isi dalam surat suara bertuliskan seluruh anggota caleg dapil I," tegasnya.
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Anapoker, Permainan kartu yang memberikan bonus banyak untuk setiap deposit & dapatkan bonus freechips setiap Turnover
    Dapatkan bonus JACKPOT mencapai 800JT

    https://bit.ly/2CEiUqm
    WA : 0852-2255-5128
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128

    BalasHapus
  2. Kamu Merasa Hoki? Yukk Gabung dengan Anapoker
    Menangkan Jutaan Rupiah Hanya dangan Bermain Poker.

    https://bit.ly/2CEiUqm
    WA : 0852-2255-5128
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128

    BalasHapus

Back To Top