Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyerahkan penghargaan pembayaran pajak terbesar kepada Group Sampoerna Agro dalam acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPH Tahun 2018 di Palembang, (12/03). Foto: Ist

ONEWS.ID, KAYUAGUNG – PT Aek Tarum dan PT Telaga Hikmah kembali meraih penghargaan. Sebagai pembayar pajak terbesar dari Kanwil Wilayah DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung. Sebelumnya, kedua anak usaha Sampoerna Agro tersebut telah beberapa kali meraih penghargaan yang sama.

Direktur Perusahaan, Zito Mulyabudhi mengatakan. Pihaknya sangat mengapresiasi pemberian penghargaan ini. Hal ini merupakan bukti komitmen perusahaan untuk selalu taat pajak sesuai regulasi yang berlaku. Dan menjadi bukti nyata dukungan perusahaan terhadap pembangunan nasional. Sejalan dengan budaya perusahaan yaitu The Sampoerna Way”.

Group Sampoerna Agro berpegang teguh pada nilai-nilai budaya perusahaan bagi keberlanjutan bisnis. The Sampoerna Way menganut dua unsur yaitu “Anggarda Paramita”. Yang berarti menuju kesempurnaan dalam Bahasa Sansekerta. Dan filosofi “Tiga Tangan” yang menyatakan bahwa kesuksesan secara berkelanjutan dapat dicapai melalui hubungan yang saling menguntungkan dengan pemangku kepentingan. Oleh karena itu, Group Sampoerna Agro senantiasa berupaya untuk menjadi yang terbaik. Sehingga keberadaannya dapat menciptakan manfaat bersama dan memajukan bangsa.(andi/dhi)
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Mau deposit untuk main poker online?
    Tapi males keluar jauh-jauh ke ATM?
    Sekarang Di Anapoker, bisa deposit Melalui OVO lho

    Ajak juga temen lo untuk deposit pake OVO di Anapoker.
    Ada bonus nya lho, Hanya untuk kamu.

    Ada bonus juga untuk Member baru yang Daftar pake OVO..
    TUNGGU APA LAGI, Buruan Daftar di Anapoker.

    Situs Terpercaya, Proses dana cepat.
    Pemain VS Pemain, No Robots!!

    Kunjungi kami Segera
    WA : 0852-2255-5128
    BBM : D8B84EE1
    ( https://bit.ly/2Fngs9D )

    BalasHapus