ONEWS.ID, KAYUAGUNG - Polsek Pedamaran Timur (Petir) berhasil mengamankan Yoga Pratama Bin Herman, (30), pelaku tindak pidana senjata tajam (sajam). Pelaku tertangkap tangan memiliki sebilah pisau saat melintas di Desa Sumber Hidup SP1 Pedamaran Timur Kamis (7/3) sekitar pukul 14.30WIB.
Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra melalui PAUR Subbag Ipda Muhammad Nizar menjelaskan diciduknya warga Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang disaat polisi tengah melakukan patroli.
“Kapolsek Ipda Panca Mega Surya bersama anggota tengah melaksanakan patroli di seputar wilayah hukum Polsek Pedamaran Timur, lalu pelaku yang saat itu terlihat melintas menggunakan motor di TKP,” terangnya.
Dia melanjutkan, sesaat setelah kendaraan pelaku dihentikan, petugas melakukan penggeledahan, yang kemudian didapati sebilah sajam.
“Dari penggeledahan, petugas menemukan pisau yang diselipkan dipinggang kiri pelaku,” ujarnya.
Nizar menambahkan, pelaku yang berprofesi sebagai sopir ini digelandang ke kantor Polsek guna dimintai keterangan.
“Barang bukti berupa sebilah pisau beserta pelaku diamankan di Mapolsek Pedamaran Timur guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(red)

ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

6 comments:

  1. Sering Kalah Main Poker Online ?
    Coba Main di Ceme Poker Guys
    Sudah Banyak Member Yang Menang Disini
    Tersedia Juga Deposit via Ovo Dan Gopay
    Dan Banyak Bonus Menanti
    Yuk Daftar Di : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    BalasHapus
  2. Promo Bonus Ajak Teman bersama OVO

    Kabar baik bagi kalian member setia Anapoker karena pada bulan Maret 2019 ini kami akan memberikan bonus 10% bagi kalian yang mengajak teman kalian untuk bermain menggunakan layanan aplikasi OVO.

    Syarat dan Ketentuan :
    1. Wajib memiliki user id di Anapoker
    2. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 maret - 30 maret 2019
    3. Ajak teman kalian untuk bermain di Anapoker dan kalian bisa mendapatkan 10% dari jumlah deposit teman kalian
    3. Promo ini hanya bisa di klaim sebanyak 1 kali dalam 1 hari
    4. minimal melakukan deposit sebesar 50rb dapat 10% dan kalian harus melewati 1 kali turn over saja untuk dapat melakukan withdraw.
    contoh : deposit teman yang diajak 300rb maka kalian akan mendapatkan 10% dari deposit teman anda yaitu sebesar 30rb. untuk bisa melakukan wd kalian harus melewati to sebanyak 1 kali yaitu 30rb.
    5. Apabila teman yang diajak melakukan deposit 50rb, maka kalian akan mendapatkan 10% dari deposit teman yaitu 5rb dan kalian harus bermain sampai 25rb karena untuk minimal melakukan withdraw sebesar 25rb.
    6. Jika tidak mencapai syarat turn over dan ingin melakukan wd maka bonus akan ditarik kembali
    7. Tidak berlaku kesamaan IP Adress,no rek, dan nama yang sama.
    8. Apabila Ada Indikasi Kecurangan Anapoker Berhak membatalkan Bonus Secara Sepihak

    Kunjungi kami di https://www.linktr.ee/anapoker_ofc

    Tunggu apalagi segera ajak teman kalian bermain sekarang juga bersama OVO dan klaim bonusnya bersama Anapoker !!

    BalasHapus
  3. Mari Rayakan Euphoria ulang tahun bolavita yang ke - 6, dapatkan freechips hingga 2 juta rupiah pada hari anniversary yang ke 6 bolavita.. Jangan lupa guys ditanggal 10 maret 2019 ya... Untuk info lebih lanjut hubungi kami di WA : +62812-2222-995 Terima kasih

    BalasHapus
  4. Mari Rayakan Euphoria ulang tahun bolavita yang ke - 6, dapatkan freechips hingga 2 juta rupiah pada hari anniversary yang ke 6 bolavita.. Jangan lupa guys ditanggal 10 maret 2019 ya... Untuk info lebih lanjut hubungi kami di WA : +62812-2222-995 Terima kasih

    BalasHapus
  5. Mari bergabung bersama kami, agen bolavita, dapatkan penawaran khusus untuk anda yang hari ini bergabung. Dapatkan bonus 10% bila anda memperlihatkan postingan ini kepada kami...
    WA : +62812-2222-995
    hubungi kami segera... Terima kasih

    BalasHapus