Jalan Lintas Timur, Palembang Betung Banyuasin, yang mengalami kerusakan, Rabu (13/3/2019).
ONEWS.ID, BANYUASIN - Jalan sempit yang berlubang sebagai salah satu penyebab kemacetan di Jalan Lintas Timur (Jalitim) Kabupaten Banyuasin menjadi perhatian khusus Pemerintah setempat.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin pada tahun 2019 ini akan melakukan perbaikan Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang - Betung, dengan anggaran dana sekitar Rp 200 Milyar.

"Dianggarkan sekitar Rp 200 Milyar, sehingga kerusakan jalan lintas timur dapat diselesaikan,"kata H Askolani Jasi SH MH, belum lama ini.

Dikatakannya karena jalan tersebut merupakan jalan Nasional, anggaran dana tersebut bersumber dari APBN yang akan dilaksanakan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu disampaikan Askolani, selain perbaikan, Jalan Lintas Timur, akan dilakukan pelebaran pada sisi kiri dan kanan jalan. yang saat ini baru dilakukan di Kilometer 14 hingga Air Batu.
"Tapi untuk tahap awal, dilebarkan di wilayah KM 14 hingga Air Batu,"tuturnya.

Diharapkan dengan kemacetan yang disebabkan kerusakan jalan dan jalan lintas timur yang sempit, secara bertahap dapat diatasi secara bertahap, hingga tidak menjadi keluhan para pengendara. (madi).
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Haloo Guys , Bingung Mau cari game Online Poker Yang Aman dan Terpercaya .
    dari pada bingung yuk langsung aja Gabung di situs poker terlengkap
    dan terpercaya.

    Segera bergabung untuk menangkan hadiah utama 10juta di ANAPOKER
    WA : 0852-2255-5128
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128

    BalasHapus