ONEWS.ID, KAYUAGUNG - Bagian Protokol Pemkot Yogyakarta melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) pada Rabu, (6/3).

Kunker ini dimaksudkan untuk mensinkronkan dan menginventarisir kendala-kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugas keprotokolan.

”Kedatangan kami kesini untuk mengetahui, saling berbagi dan menginventarisir apa saja kendala yang dihadapi protokol kabupaten dalam bertugas di lapangan, sehingga nantinya bersama-sama mencari jalan keluarnya,” ucap pimpinan rombongan staf Ahli Walikota Yogyakarta Drs Tri Widayanto.

Kunker ini disambut Sekretaris Daerah (Sekda) OKI, H Husin, S.Pd, MM, asisten Setda, staf ahli Bupati, Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda OKI, Hendra Anggara, S. STP.

Sekda OKI, H Husin, S. Pd, MM menyambut baik kedatangan rombongan protokol Kota Yogyakarta. Kunjungan ini dinilai sangat membantu, terutama dalam hal apa saja yang perlu dilakukan dalam melayani pimpinan.

”Kunjungan ini menjadi ruang diskusi bagi protokol Kota Yogyakarta dan OKI untuk menjadi masukan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pimpinan,” pungkasnya.

Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda OKI, Hendra Anggara, S. STP mengatakan, secara tupoksi tugas protokol sudah diatur jelas dalam Undang-Undang Keprotokolan.

“Tugas protokoler merupakan garis depan dalam pelayanan terhadap pimpinan, menjaga martabat pimpinan dan wibawa daerah. Semua sudah diatur dalam undang-undang keprotokolan tinggal yang kita lakukan daerah adalah pengembangan tupoksi tersebut untuk memudahkan pelayanan kepada pimpinan dan masyarakat,” jelas Hendra.

Disamping itu, masih kata Hendra, pelaksanaan kegiatan menyangkut protokoler perlu dibangun dengan mekanisme yang jelas dan akuntabel sehingga dapat di senergikan antara aturan dan administrasi.

“Dalam hal ini diramu dalam bentuk SOP yang jelas dan terintegrasi dalam bentuk pengembangan digital, sehingga nantinya akan lebih memudahkan pelayanan yang menyangkut protokoler,” ujarnya.

Dari hasil kajian dan studi banding bersama bagian protokol Yogyakarta dan Pemkab OKI, Bagian Protokol Kota Yogyakarta mengadopsi beberapa program Pemkab OKI, khususnya di bidang protokol, diantaranya penyusunan SOP pelayanan Protokol dan Perjalanan dinas yang sudah berbasis teknologi informasi melalui beberapa aplikasi,” tutupnya. (ao/dhi)
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Promo Bonus Ajak Teman bersama OVO

    Kabar baik bagi kalian member setia Anapoker karena pada bulan Maret 2019 ini kami akan memberikan bonus 10% bagi kalian yang mengajak teman kalian untuk bermain menggunakan layanan aplikasi OVO.

    Syarat dan Ketentuan :
    1. Wajib memiliki user id di Anapoker
    2. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 maret - 30 maret 2019
    3. Ajak teman kalian untuk bermain di Anapoker dan kalian bisa mendapatkan 10% dari jumlah deposit teman kalian
    3. Promo ini hanya bisa di klaim sebanyak 1 kali dalam 1 hari
    4. minimal melakukan deposit sebesar 50rb dapat 10% dan kalian harus melewati 1 kali turn over saja untuk dapat melakukan withdraw.
    contoh : deposit teman yang diajak 300rb maka kalian akan mendapatkan 10% dari deposit teman anda yaitu sebesar 30rb. untuk bisa melakukan wd kalian harus melewati to sebanyak 1 kali yaitu 30rb.
    5. Apabila teman yang diajak melakukan deposit 50rb, maka kalian akan mendapatkan 10% dari deposit teman yaitu 5rb dan kalian harus bermain sampai 25rb karena untuk minimal melakukan withdraw sebesar 25rb.
    6. Jika tidak mencapai syarat turn over dan ingin melakukan wd maka bonus akan ditarik kembali
    7. Tidak berlaku kesamaan IP Adress,no rek, dan nama yang sama.
    8. Apabila Ada Indikasi Kecurangan Anapoker Berhak membatalkan Bonus Secara Sepihak

    Kunjungi kami di https://www.linktr.ee/anapoker_ofc

    Tunggu apalagi segera ajak teman kalian bermain sekarang juga bersama OVO dan klaim bonusnya bersama Anapoker !!

    BalasHapus
  2. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap
    dan terbesar di ASIA , yaitu di AGENS128 nomor satu loooh Guys di
    ASIA . BONUS nya banyak banget dan Permainan nya lengkap banget loh guyss

    AGENS128 kembali lagi memberikan promo menarik bagi anda Guys.

    Mari Nikmati Bonus Rollingan 0.5% dari kami Mainkan segera Casino Online

    Jadi tunggu apalagi, Yang belum gabung,,,,, Langsung Gabung saja di AGENS128, dan ajak teman-teman kamu semua buat gabung disini ya :)

    "JANGAN LUPA" Kunjungi SITUS dibawah ini Guys !!!
    Sabung Ayam Online
    Situs Sbobet
    Login Sabung Ayam S128

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    Whatsapp : 0852-2255-5128
    Line : agens1288
    Telegram : AgenS128
    https://www.linktr.ee/s128agen

    Ayo tunggu apalagi !!! Aman dan Terpercaya !!!

    BalasHapus