ONEWS. ID-Palembang-,Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., berserta Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo dan Dansatpom Mayor POM Jarot Nyamantoro, sebagai Panitia Daerah menandatangani Pakta Integritas, untuk pelaksanaan penerimaan dan seleksi Prajurit Tamtama TNI AU tahun 2019. Bertempat di ruang Suryadharma Lanud SMH, senin (11/3/19).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., menegaskan bahwa penandatanganan ini dimaksudkan supaya panitia dalam penerimaan para calon prajurit TNI AU, bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Bagi siapapun yang menyalahgunakan wewenang dalam kepanitiaan maupun menerima atau memberikan suap dalam bentuk apapun dan kepada siapapun terkait dengan penerimaan prajurit TNI AU, maka hukuman akan diterima yang bersangkutan, jika terbukti secara hukum terlibat dalam tindak pidana, tegas Danlanud SMH.

Untuk itu, komitmen ini harus kita jaga sehingga proses pengembangan sumber daya manusia akan meningkatkan produktivitas kerja, mencapai efisiensi serta meningkatkan etika dan disiplin prajurit yang profesional, militan dan inovatif, tutupnya(andre)
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Mau deposit untuk main poker online?
    Tapi males keluar jauh-jauh ke ATM?
    Sekarang Di Anapoker, bisa deposit Melalui OVO lho

    Ajak juga temen lo untuk deposit pake OVO di Anapoker.
    Ada bonus nya lho, Hanya untuk kamu.

    Ada bonus juga untuk Member baru yang Daftar pake OVO..
    TUNGGU APA LAGI, Buruan Daftar di Anapoker.

    Situs Terpercaya, Proses dana cepat.
    Pemain VS Pemain, No Robots!!

    Kunjungi kami Segera
    WA : 0852-2255-5128
    BBM : D8B84EE1
    ( https://bit.ly/2Fngs9D )

    BalasHapus