Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Bupati OKI H Iskandar SE disambut hangat oleh masyarakat desa Bumi Agung Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI, Kamis (7/3/2019).

ONEWS.ID, KAYUAGUNG - Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE disambut hangat masyarakat Kecamatan Tanjung Lubuk, dalam kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat di Desa Bumi Agung, Kecamatan Tanjung Lubuk OKI, Kamis (7/3).

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini juga didampingi Duta Literasi Sumsel, Hj Percha Leanpuri dan segenap pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel serta OPD di lingkup Pemkab OKI.

Tokoh Masyarakat Bumi Agung, H Zainal Abidin Raksa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel dan Bupati OKI, yang menyempatkan diri untuk bertemu masyarakat Tanjung Lubuk.

“Alhamdulillah, niat baik kita dari tahun 2017 sudah tercapai, sekarang beliau berdua sudah duduk di hadapan kita serta sudah menjadi Kepala Daerah di Sumsel dan OKI. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan sejak dulu, yakni perbaikan jalan kedepan bisa segera terealisasi,” ujar H Zaenal. seraya mengatakan, masyarakat juga berharap kepada Gubernur Sumsel agar membantu pembangunan masjid di Bumi Agung.

Sedangkan Bupati OKI, H Iskandar SE mengajak masyarakat Bumi Agung dan khususnya Tanjung Lubuk untuk bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan rahmat, sehingga masih bisa bersilaturahim dengan Gubernur H Herman Deru.

“Ada harapan baru bagi masyarakat OKI dan Sumsel, karena Pak Herman Deru sudah menjadi Gubernur Sumsel. Namun, untuk melakukan pembangunan di OKI dan Sumsel, tentunya perlu dukungan dan dorongan dari masyarakat, sehingga OKI dan Sumsel bisa menjadi yang terdepan di Indonesia,” tandasnya. (ao)
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

4 comments:

  1. Mari Rayakan Euphoria ulang tahun bolavita yang ke - 6, dapatkan freechips hingga 2 juta rupiah pada hari anniversary yang ke 6 bolavita.. Jangan lupa guys ditanggal 10 maret 2019 ya... Untuk info lebih lanjut hubungi kami di WA : +62812-2222-995 Terima kasih

    BalasHapus
  2. Mari Rayakan Euphoria ulang tahun bolavita yang ke - 6, dapatkan freechips hingga 2 juta rupiah pada hari anniversary yang ke 6 bolavita.. Jangan lupa guys ditanggal 10 maret 2019 ya... Untuk info lebih lanjut hubungi kami di WA : +62812-2222-995 Terima kasih

    BalasHapus
  3. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap
    dan terbesar di ASIA , yaitu di AGENS128 nomor satu loooh Guys di
    ASIA . BONUS nya banyak banget dan Permainan nya lengkap banget loh guyss

    AGENS128 kembali lagi memberikan promo menarik bagi anda Guys.

    Mari Nikmati Promo New Member 10% dan 5% Harian untuk permainan SPORTSBOOK dan Bonus Rollingan 0.5% dari kami

    Jadi tunggu apalagi, Yang belum gabung,,,,, Langsung Gabung saja di AGENS128, dan ajak teman-teman kamu semua buat gabung disini ya :)

    "JANGAN LUPA" Kunjungi SITUS dibawah ini Guys !!!
    Sabung Ayam Online
    Situs Sbobet
    Login Sabung Ayam S128

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    Whatsapp : 0852-2255-5128
    Line : agens1288
    Telegram : AgenS128
    https://www.linktr.ee/s128agen

    Ayo tunggu apalagi !!! Aman dan Terpercaya !!!

    BalasHapus