Para atlet sepatu roda saat mengikuti Skate Cross Champions OKU

ONEWS.ID, BATURAJA – Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Minggu (3/3), menggelar Kejuaraan Skate Cross Championship OKU Open 2019. Even itu dilaksanakan pada program Road Safety Festival, di Taman Kota Baturaja.

Menurut Romdoni yang kerap disapa Donnie dari PORSEROSI OKU, kejuaraan daerah Skate Cross ini dikuti oleh 86 atlet sepatu roda dari berbagai klub sepatu roda seperti Sumatera Selatan Skate (3S) dari Palembang, OKU Inline Skate, Baturaja Inline Skate, Batumarta Inline Skate, OKUS Inline Skate dan lainnya.

“Skate Cross Championship OKU Open 2019 memperebutkan 18 medali pada 6 kelas Skate Cross, yaitu kelas pemula, kelas menengah dan kelas milenial (umum) putra dan putri,” kata Romdoni.

Perolehan medali dipimpin oleh klub Sumatera Selatan Skate 3S dengan meraih 9 medali (4 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu), posisi kedua OKU Inline Skate dengan 7 medali (2 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu) dan OKUS Inline Skate dengan 2 medali (1 medali perak dan 1 perunggu).

Pada ajang bergengsi di kelas milenial, 5 medali diraih oleh atlet-atlet dari Sumatera Selatan Skate (3S) Palembang sedangkan OKU Inline Skate hanya mampu mendapat 1 medali perunggu atas nama M Daffa Khansa Donly.

“Selain medali, seluruh pemenang yang berjumlah 18 atlet juga mendapatkan sertifikat juara, voucher senilai Rp. 1.000.000,- dari Primagama Baturaja dan berbagai penghargaan lainnya yang akan diberikan pada 10 Maret 2019 mendatang di acara puncak Road Safety Festival oleh Satlantas Polres OKU,” sambung Roamdoni.

Kasat Lantas Polres OKU AKP. Adik Listiyono, S.IK mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan lomba sepatu roda tersebut. “Kedepan diharapkan dari OKU akan tumbuh atlet-atlet sepatu roda yang berprestasi dan tentunya berdisiplin tinggi dan selalu mengedepankan keselatan dalam berolah raga dengan selalu menggunakan helm saat bermain sepatu roda,” ujar Kasat. (*)
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Promo Bonus Ajak Teman bersama OVO

    Kabar baik bagi kalian member setia Anapoker karena pada bulan Maret 2019 ini kami akan memberikan bonus 10% bagi kalian yang mengajak teman kalian untuk bermain menggunakan layanan aplikasi OVO.

    Syarat dan Ketentuan :
    1. Wajib memiliki user id di Anapoker
    2. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 maret - 30 maret 2019
    3. Ajak teman kalian untuk bermain di Anapoker dan kalian bisa mendapatkan 10% dari jumlah deposit teman kalian
    3. Promo ini hanya bisa di klaim sebanyak 1 kali dalam 1 hari
    4. minimal melakukan deposit sebesar 50rb dapat 10% dan kalian harus melewati 1 kali turn over saja untuk dapat melakukan withdraw.
    contoh : deposit teman yang diajak 300rb maka kalian akan mendapatkan 10% dari deposit teman anda yaitu sebesar 30rb. untuk bisa melakukan wd kalian harus melewati to sebanyak 1 kali yaitu 30rb.
    5. Apabila teman yang diajak melakukan deposit 50rb, maka kalian akan mendapatkan 10% dari deposit teman yaitu 5rb dan kalian harus bermain sampai 25rb karena untuk minimal melakukan withdraw sebesar 25rb.
    6. Jika tidak mencapai syarat turn over dan ingin melakukan wd maka bonus akan ditarik kembali
    7. Tidak berlaku kesamaan IP Adress,no rek, dan nama yang sama.
    8. Apabila Ada Indikasi Kecurangan Anapoker Berhak membatalkan Bonus Secara Sepihak

    Kunjungi kami di https://www.linktr.ee/anapoker_ofc

    Tunggu apalagi segera ajak teman kalian bermain sekarang juga bersama OVO dan klaim bonusnya bersama Anapoker !!

    BalasHapus