ONEWS.ID-KAYUAGUNG (OKI)-Warga Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten OKI, meminta pemerintah membangun jalan poros desa dibeberapa titik, yang selama ini sangat diharapkan keberadaaanya guna memperlancar aktivitas transportasi masyarakat.

Hal ini terungkap saat kunjungan reses 1 di Kecamatan Pedamaran Timur, belum lama ibu. Warga menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota DPRD Kabupaten OKI, Abdullah, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sarmini (50) warga Desa Pulau Geronggang, Kecamatan Pedamaran Timur, meminta kepada anggota dewan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat desa mereka untuk dilakukan segera pergi jalan poros desa."Tolong pak sampaikan aspirasi kami ini, ke pemerintah biar tahu kondisi jalan desa kami ini."pinta Sarmini.

Anggota DPRD Kota OKI, Abdullah, membenarkan adanya usulan pembangunan jalan poros desa kepadanya saat menggelar reses di Pedamaran Timur.

Selain usulan pembangunan jalan poros, kata Abdulah, pihaknya juga menerima usulan penerangan lampu jalan."Ada juga usulan listrik desa."ujarnya.

Reses 1 yang digelar anggota DPRD Kabupaten OKI, Abdullah, dilakukan di enam desa, yang ada di Pedamaran Timur, yakni Kayulabu, Maribaya, SP 1, SP 4, Panca Warna, dan Pulau Geronggang. "Seluruh aspirasi masyarakat sudah kami catat sebanyak 21 item, Insyaallah akan kita perjuangkan." katanya. (Red/4nd1)
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

2 comments: