ONEWD.ID-LEMPUING(OKI)-Aris Iskandar Bin Asmal Daenal (19) warga Desa Cahaya Maju Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) diduga pelaku pencurian dengan kekerasan dan tercatat sebagai Target Operasi(TO) dan Daftar Pencarian Orang(DPO)akhirnya diamankan anggota opsnal Polsek Lempuing Pimpinan Kanit Reskrim Ipda Zendra K SH,Rabu(13/02)
Berdasarkan Pers Realease Humas Polres OKI,Kronologis kejadian
Pada hari selasa Tgl 30 mei 2017 jam 05.00 wib di jln tanggul bk 28 desa cahya Makmur Kecamatan Lempuing ,telah terjadi curas terhadap korban Rudiyanto Bin Lutiono dan kawan kawan yang dilakukan oleh pelaku Aris Iskandar(19) dan kawan kawan (4 pelaku) dengan kerugian korban 2 unit sepeda motor dan 2 unit handphone.
Para Pelaku 
1. An. Rusdi als rus Sdh tertangkap (menjalani hukuman 1.thn)
2. An. Rendi prayoga Sdh tertangkap (menjalani hukuman 1 tahun)
3. An.  EMIL msh DPO.
Kronologis penangkapan Pada Hari ini rabu. 13 februari 2019.sekira Pukul 23.00.WIB. anggota opsnal polsek lempuing mendapat info keberadaan diduga pelaku curas yg menjadi TO/DPO. Mendapat info tersebut anggota opsnal pimpinan kanit Reskrim Ipda zendra k. sH,Melakukan penyelidikan info A1 dan dillaksanakan upaya penangkapan.
Setelah dilakukan pemeriksaan  terhadap tersangka  mengaku telah melakukan pencurian dengan Kekerasan tersebut sesuai LP/B52/V/2017/sek.lempuing tgl 30 mei 2017
Dpo No: DPO/06 /v/2017/reskrim tgl 30 mei 2017 
Kemudian tersangka diamankan ke Polsek lempuing(Humas PolresOKI/red)
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

2 comments: