Ida Bahagia Saat melapor di Polsek Pangkalan Balai.


ONEWS.ID-BANYUASIN-Sungguh Naas nasib yang dialami Ida Bahagia Binti Abdullah, warga Jln Yudo Atmojo No 19 RT 03, RW 01 Desa Lalang Sembawa kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Dirinya terpaksa harus menelan pahit saat menyadari bahwa sepeda motor jenis V-xion Nopol BG 6519 JM warna merah marun telah lenyap di gondol maling. Atas kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan kejadiannya Ke Polsek Pangkalan Balai dengan bukti lapor TBL/12/II/2019/SUMSEL/RES.BA/SEK P. BALAI .
   " Saat itu saya dan suami mau siap-siap berangkat shalat subuh, sekira pukul 03:15 menit suami ambil sendal di dalam Mobil di gerasi mobil, tiba-tiba suami teriak mengatakan bahwa sepeda motor telah hilang," ujarnya pada saat di bincangi wartawan di Mapolsek Pangkalan Balai usai melapor Kamis (14/2).
  Lanjut dia atas kejadian ini dirinya mengalami kerugian sebesar Rp 12.000.000.
  " Kami berharap kepolisian pangkalan balai dapat menindaklanjuti laporan kami" harapannya.
   Sementara itu Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Bayu A. SIk melalui Bripka Hadi Sarwanto membenarkan bahwa ada laporan tersebut.
   " Ya memang benar korban melaporkan peristiwa yang ia alami di Polsek Pangkalan Balai." Tegasnya.
(Armadi)
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

5 comments: