ONEWS.ID -
Nasib naas dialami Sarmadin (35), warga Desa Sungai Beringin Kecamatan Kemuning Pekan Baru Riau yang ditangkap jajaran Polsek Air Sugihan lantaran kedapatan mencuri kabel milik PT OKI Pulp and Paper Mills, Selasa (5/2/2019) sekira pukul 15.15 Wib. 

Dari keterangan kepolisian, penangkapan tersangka yang dipimpin oleh Kapolsek Air Sugihan IPTU Regan Kusuma Wardani SIk, polisi menyita barang bukti 136 batang kabel aluminium dengan panjang 40 centimeter dan 4 batang berukuran 14 meter, 1 buah gergaji besi, 1 buah mata gergaji besi dan 1 buah pisau karter.
Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH MH SIk melalui Paur Subbag Humas Polres OKI IPDA Suhendri mengatakan, bahwa awalnya anggota Opsnal Polsek Air Sugihan mendapatkan informasi bahwa ada orang tak dikenal sedang melakukan pencurian kabel aluminium milik PT OKI Pulp di Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Air Sugihan OKI dengan cara memotong pakai gergaji besi.
Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Air Sugihan IPTU Regan Kusuma Wardani SIk memerintahkan beberapa anggota opsnalnya melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.
“Setelah berhasil ditangkap dan dilakukan pemeriksaan, tersangka mengaku telah melakukan pencurian kabel tersebut. Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Air Sugihan,” pungkasnya. (Red-Humas Polres OKI) 
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

5 comments:

  1. kunjungi situs bolavita untuk mendapatkan pengalaman seru dalam bermain judi online!... dapatkan bonus 10% untuk member baru.. info lebih lanjut hubungi kami di WA : +62-812-2222-995 terima kasih

    BalasHapus
  2. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap
    dan terbesar di ASIA , yaitu di AGENS128 nomor satu loooh Guys di
    ASIA . BONUS nya banyak banget dan Permainan nya lengkap banget loh guyss

    Mari bergabung dengan kami dan NIKMATI berbagai Promo menarik dari Kami AGENS128!!

    *BONUS 10% KHUSUS MEMBER BARU SABUNG AYAM*

    - Syarat deposit minimal 100.000.
    - Maksimal bonus yang bisa di dapatkan sebesar 4.000.000.
    - Bonus langsung di isikan ke akun setelah member setuju mengambil bosnus 10% tersebut.
    - Member yang mengambil promo ini harus mencapai kemenangan 3x + bonus dan deposit, contoh Deposit 1.000.000 + Bonus 100.000 = 1.100.000 x3 = 3.300.000 + 1.100.000 = maka total 4.400.000 baru bisa melakukan Withdraw.
    - Jika tidak mencapai syarat tersebut dan tetap ingin melakukan withdraw , bonus yang sudah kami berikan akan kami potong kembali 200%
    - Tidak boleh safebet ( bet meron/wala secara bersamaan dalam 1 pertandingan )
    - Bonus hanya berlaku untuk satu akun dan tidak berlaku jika terdapat persamaan dari IP, no rek, no telp, dan email dengan member yang mengklaim promosi yang sama.
    -Member yang mengambil promo ini tidak bisa mengklaim rebate ( cashback )

    Jadi tunggu apalagi, Yang belum gabung,,,,, Langsung Gabung saja di AGENS128, dan ajak teman-teman kamu semua buat gabung disini ya :)

    "JANGAN LUPA" Kunjungi SITUS dibawah ini Guys !!!
    Sabung Ayam Online
    Situs Sbobet
    Login Sabung Ayam S128

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    Whatsapp : 0852-2255-5128
    Line : agens1288
    Telegram : AgenS128
    https://www.linktr.ee/s128agen

    Ayo tunggu apalagi !!! Aman dan Terpercaya !!!

    BalasHapus