ONEWS.ID-Jakarta-Konsultan Hukum dan Advokat Muda asal Provinsi Sumsel Dodi IK Kamis Sore (14/2 )
berkunjung ke Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia DPN PERADI di Jakarta Pusat, dalam kesempatan tersebut Dodi IK dkk Sesama Rekan sejawat disambut langsung Oleh Ketua Umum DPN PERADI DR. Luhut M.P. Pangaribuan, sekitar 3 jam lebih Dodi dan Rekan berdiskusi tentang pendapat pendapat hukum.
" Saya dan Rekan sengaja berkunjung ke DPN Peradi di Jakarta Pusat, untuk berdiskusi kepada Pak Luhut, beliau Ketua Umum DPN Peradi yang menurut saya sangat berwibawa dan kharismatik, sebelumnya saya menonton ILC pada Senin malam dan mendengar komentar dan pandangan pandangan beliau tentang hukum.
Ditambahkan kannya " tadi rekan rekan juga menyarankan dan  menginginkan agar Pendidikan Khusus Profesi Advokat supaya tercipta Calon calon Advokat yang profesional dan amanah dalam menjalankan profesi ini, dikarenakan ini profesi yang mulia, harus benar benar selektif.
Pak Luhut orang nya baik, mudah diajak diskusi, ketika berdiskusi dan ditanya, beliau menjelaskan dengan gampang dimengerti, kami sangat berterima kasih bisa diberi ilmu ilmunya sama beliau, ujar Dodi IK yang juga sebagai Penasehat Hukum Forum Wartawan OKI.
ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Tunjukkan postingan ini untuk mendapatkan bonus freechips untuk anda yang bermain menggunakan OVO bersama agen bolavita.. Hubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut di WA : +62-812-2222-995 terima kasih..

    BalasHapus
  2. Tunjukkan postingan ini untuk mendapatkan freechips spesial ultah bolavita ke 6 sebesar 2 juta!!! yuk kepoin sekarang juga.. hub kami untuk info lebih lanjut : WA : +62812-2222-995

    Nikmati juga fitur deposit terbaru bolavita via OVO serta GOPAY.. dapatkan freechips hingga 35rb untuk member yang melakukan deposit via OVO..

    BalasHapus