PANITIA Konfrensi Provinsi PWI Sumsel tahun 2019, terbentuk, Senin (26/11) siang, telah melakukan rapat perdana untuk membahas program dan kegiatan pelaksanaanya.

Pengurus PWI Sumsel telah menunjuk sebagai pelaksana konfrensi tersebut. Masing-masing, sebagai Ketua Anwar Rasuan (SuaraSumselNews), Wakil Ketua Indra Gultom (LKBN Antara). Sekretaris Icuk M Sakir (Majalah Arung) dan Bendahara Dwi Kartini (Wiwik) dari Sumatera Ekspres serta dibantu seksi-seksi lainnya.

Ketua PWI Sumsel, H Oktaf Riyadi mengatakan, dengan terbentuknya panitia pelaksana ini, diharapkan konfrensi PWI Provinsi Sumsel nantinya akan berjalan sukses dan lancar.

‘’Sesuai jadwal akan dilaksanakan pada 5 Januari 2019 mendatang. Ini semua kepengurusan PWI Sumsel priode 2014-2019 akan berakhir. Dan akan dilanjutkan pengurus baru priode 2019-2024,’’ ujar Oktaf dengan serius.

Diingatkan dalam pemilihan pengurus baru nanti, hendaknya semua panitia bekerja keras untuk mensukseskannya. ‘’Jagalah kekompakan dan kebersamaan sesama anggota panitia. Dan janganlah saling menjelek-jelekan kepada calon-calon ketua,’’ harapny

’Biarlah panas diluar, tetapi dalam internal tetap terjaga, kompak dan kebersamaan. Ramaikan adanya pemilihan Ketua PWI Sumsel priode 2019-2024,’’ kilah Oktaf yang sering dipanggil Oka ini.

Juga tampak hadir pada rapat perdana panitia konfrensi PWI Sumsel, Sekretaris PWI Sumsel, H Firdaus Komar, Aan Sartana (Wakil Ketua), H Kurnati Abdulah (SC), Ir H Ruslan Ismail (SC) dan pengurus lainnya.

Sementara, Ketua Panitia Konfrensi Provinsi PWI Sumsel, Anwar Rasuan menambahkan, rapat perdana ini maksudnya untuk meningkatkan peran tugas masing-masing sebagai panitia. ‘’Tugas pokok tersebut harus ditunjang kebersamaan dari semua panitia. Ditambah program kerja harus ditopang kekompakan guna meraih keberhasilan sesama,’’ ujar Anwar Rasuan.

Kata Anwar, hasil rapat perdana tersebut telah disepakati, tentang pelaksanaan, 5 Januari 2019. Dan tempat acara di Asrama Haji Palembang. Namun sebelumnya, panitia akan melakukan audensi bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wali Kota Palembang, H Harnojoyo.

Audensi akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan sekalian menyampaikan kegiatan dan program kerja panitia. ‘’Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini audensi tersebut terealisasi,’’ harap Anwar dengan serius

Dijelaskan, peserta konfrensi nanti diperkirakan jumlahnya ratusan anggota PWI Sumsel akan hadir dan akan memberikan hak suaranya dalam pemilihan Ketua PWI Sumsel yang baru nanti.

Sampai saat ini, kita masih mendata berapa jumlah anggota yang berhak memilih. Dan semuanya, lagi dibahas bersama pengurus PWI Sumsel, SC Konfrensi PWI Sumsel dan pelaksana (OC) Konfrensi Provinsi PWI Sumsel, papar Ketua DKD PWI Sumsel ini. (andi/nett suara sumsel )


ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

7 comments:

  1. Bonus deposit setaip hari sampai 200K langsung masuk ke user id ada, tunggu apa lagi, ayo segera join di INDOKARTU

    Contact Us :
    BBM : PIN : indkartu
    LINE ID : indokartu
    WECHAT ID : indokartu
    WHATSAPP : +62813-3336-6766

    BalasHapus
  2. Bonus deposit setaip hari sampai 200K langsung masuk ke user id ada, tunggu apa lagi, ayo segera join di INDOKARTU

    Contact Us :
    BBM : PIN : indkartu
    LINE ID : indokartu
    WECHAT ID : indokartu
    WHATSAPP : +6281333366766

    BalasHapus
  3. SABUNG AYAM KHAS BALI HANYA DI [url]www.ayamonline.net[/url]

    BISA MAIN VIA SMARTPHONE ANDA! KAPAN SAJA DAN DIMANA SAJA!

    BANYAK BONUS YANG DAPAT DIRAIH!

    DAFTAR SEKARANG JUGAAAA~ GRATIIIIS!

    WA: 0812-2222-995 !
    ADD BBM nya : B O L A V I T A (tanpa spasi)

    BalasHapus
  4. Bonus deposit setaip hari sampai 200K langsung masuk ke user id ada, tunggu apa lagi, ayo segera join di INDOKARTU

    Contact Us :
    BBM : PIN : indkartu
    LINE ID : indokartu
    WECHAT ID : indokartu
    WHATSAPP : +6281333366766

    BalasHapus
  5. Tahun baru telah menanti kita semua, menjelang akhir tahun kami S1288poker akan membagikan Free chips untuk anda semua member setia S1288poker. Mau chips gratis? dan hadian nya?
    Mari bergabung sekarang juga hanya DI S1288poker

    untuk info lebih lanjut silakan hubungi kontak CS S1288poker di bawah ini
    BBM - 7AC8D76B
    WA - 08122221680
    LINE : S1288_POKER

    Salam JP
    by S1288poker

    BalasHapus