ONEWS.ID. KAYUAGUNG (OKI).Pemerintahan yang baik adalah Pemerintah yang siap melayani masyarakat.dan dapat memberikan informasi  serta memberikan contoh dan mengajari hal baik juga terhadap bawahan atau staf .namun tidak seperti Kepala Bagian Perlengkapan Setda OKI H.Jumadi yakkup  setiap ingin ditemui selalu sering tidak berada di tempat padahal beliau kepala Bagian ada di ruang kerja nya.
bahkan ini sering terjadi berulang ulang.
Saat media ini menanyakan keberadaan Kepala Bagian Perlengkapan H.Jumadi,Jumat(30/11) kepada salah satu staf tks yang bernama kristi mengatakan "saya baru datang pak,jadi gak tau ada apa tidak beliau,dan belum terlihat,serta juga ada salah satu staf yang lain mengatakan katek pak jumadi nyo pak (dengan logat palembang yang kental) tadi datang namun pergi lagi keluar mungkin ado di ruang atas,cak nyo rame,kalu nak rapat,tutur stafnya seakan ada rasa takut dan menghidar pergi seolah olah bamyak pekerjaan.
Setelah keluar dari ruangan secara tidak sengaja media ini melihat pak jumadi berada diruang kerjanya kebetulan kendaraan sepeda motor media ini terparkir pas dibelakang ruang kerjanya dengan memakai baju batik warna coklat dan sedang duduk dengan santai di kursi empuk kepala bagian perlengkapan. hal inilah sangat disayangkan  dan tak perlu dicontoh hal ini menunjukan bahwa pejabat tersebut alergi terhadap wartawan dan diduga pejabat tersebut juga telah mengajarkan cara berbohong pada bawahannya(staf) agar tidak bisa ditemui para jurnalis.(Red)

ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

5 comments:

  1. Bonus deposit setaip hari sampai 200K langsung masuk ke user id ada, tunggu apa lagi, ayo segera join di INDOKARTU

    Contact Us :
    BBM : PIN : indkartu
    LINE ID : indokartu
    WECHAT ID : indokartu
    WHATSAPP : +6281333366766

    BalasHapus
  2. Mau dapetin chip 50 ribu dari donacopoker buruan gabung sekarang juga
    Agen judi online Donacopoker
    daftar Donacopoker
    donacpoker
    bandar qq donacopoker
    jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  3. Tahun baru telah menanti kita semua, menjelang akhir tahun kami S1288poker akan membagikan Free chips untuk anda semua member setia S1288poker. Mau chips gratis? dan hadian nya?
    Mari bergabung sekarang juga hanya DI S1288poker

    untuk info lebih lanjut silakan hubungi kontak CS S1288poker di bawah ini
    BBM - 7AC8D76B
    WA - 08122221680
    LINE : S1288_POKER

    Salam JP
    by S1288poker

    BalasHapus