O NEWS-EMPAT LAWANG- Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah menyebut, acara pengajian jangan hanya sekedar kegiatan ceremonial tahunan semata, pengajian bukan kegiatan asak kumpul-kumpul saja. 
"Jangan pengajian ini cuma acara ceremoni dan kumpul saja, tapi harus dimaknai mendalam.Selain mempererat tali ukhuwah kegiatan pengajian ini kiranya dapat menambah kualitas imam dan takwa kita serta menambah wawasan keislaman ," kata Syahril, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pengajian di rumah dinas bupati, kemarin
Kendati demikian, Syahril mengapresiasi semangat ibu-ibu pengajian di Empat Lawang."Alhamdulillah kalau soal pengajian kita harus apresiasi betapa antusiasnya ibu-ibu pengajian kita yang hadir,"ungkapnya.
Disisi lain, suami Hj Fariha ini pun menyempatkan diri menguntaikan kalimat permohonan maaf. Mengingat, Akhir Masa Jabatannya menjadi Bupati sebentar lagi habis.
"Jabatan Saya tinggal menghitung hari, tepat pada 26 Agustus nanti berakhir. Oleh karenanya, baik secara pribadi dan keluarga Saya mohon maaf jika selama masa jabatan tersilap khilaf dan salah," pintanya
Karenanya, Syahril mengajak masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati menyambut baik dan harus optimis bupati dan wakil bupati terpilih dapat membawa Empat Lawang Lebih Sukses dan Berkemajuan.
"Kita semua pasti yakin dan optimis, dibawah kepemimpinan Bapak Joncik dan Yulius  Empat Lawang akan Lebih Baik seperti visi-misi mereka. Mari kita dukung beliau berdua untuk memajukan daerah yang kita cintai ini," pungkasnya (Tok).

Foto : Suasana pengajian yang digelar Pemkab Empat Lawang di Rumah Dinas Bupati, Rabu (15/08).

ONews

ONews

Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Bolavita Bandar Slot Online Terbesar Di Indonesia
    Mainkan Games Slot Favoritmu dan Menangkan JACKPOT Ratusan Juta Setiap Hari
    Daftar Dan Dapatkan Bonus New Member

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)cc
    www(titik)855sm(titik)com
    www(titik)pokervita(titik)com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +6281377055002
    Pin BBM : D1A1E6DF (FULL) D889B99C (FULL) BOLAVITA (NEW)

    BalasHapus
  2. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.BOLAVITA(titik)SITE

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA

    BalasHapus